Wednesday 9 September 2015

Atasi Flek Hitam dan Biang Keringat dengan Bengkoang

Kunjungi Laman Asli


Ternyata  bengkong, tanaman sayuran berumbi ini memiliki kandungan isoflavon yang dapat menghambat penuaan secara alami. Selain mampu menghambat penuaan, bengkoang juga bisa atasi flek hitam dan biang keringat pada badan. Baik flek hitam bekas jerawat maupun flek hitam yang berada pada kantung mata. Sehingga sangat cocok jika bengkoang dijadikan sebagai masker wajah.
masker-wajah
Sebagai fitoestrogen Alami. Bagi kaum wanita, kehadiran fitoestrogen sangat diperlukan untuk mempertahankan kualitas hidup diusia tua. Ketika seorang wanita memasuki masa menopause dimana hormon estrogen tidak lagi diproduksi tubuh atau hanya diproduksi dalam jumlah yang relatif kecil, sehingga ada kecenderungan wanita mengalami kemunduran fisik, diantaranya kulit lebih cepat mengeriput serta organ tulang mulai rapuh dan mudah patah.Oleh karena itu makanan yang mengandung fitoestrogen harus diusahakan tersaji dalam menu hidangan setiap hari. Bengkuang merupakan salah satunya makanan yang mengandung fitoestrogen sehingga baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang sudah memasuki masa menopause agar keluhan yang terjadi pada masa menopause dapat dihindarkan dan akan menjadikan wanita yang semakin tua menjadi semakin segar dan lebih menarik.

Atasi Biang Keringat dengan Bengkoang

Buah yang tumbuh di Amerika Selatan dan Tengah, Asia Selatan, Asia Timur, serta Asia Pasifik ini juga mampu mengatasi biang keringat pada badan. Caranya dengan parut ubi jalar dan bengkoang (jadikan satu). Kemudian Tambahkan air pada hasil parutan dan aduk merata. Peras adonan parutan tersebut seperti halnya Anda sedang membuat santan. Diamkan air perasan tersebut sampai ampasnya mengendap. Hasil endapan ampas tersebut akan berubah menyerupai tepung. Tepung dari ubi jalar dan bengkoang inilah yang befungsi untuk menghilangkan bau badan. Oleskan tepung endapan ampas tersebut pada daerah kulit yang terkena biang keringat. Lakukan rutin setiap malam hari hingga biang keringatnya akan hilang.

Sungguh Kaya akan Manfaat buah yang satu ini selain untuk Kesehatan juga berguna untuk perawatan tubuh manusia. Maka benarlah jika Kami sarankan untuk menanam buah bengkoang di pekarangan rumah Anda. Disamping karena penyebarannya yang mudah, buah bengkoang juga bisa dikonsumsikan?. Sebagai komponen rujak dan asinan yang mantap. Dengan memanfaatkan pekarangan rumah Anda sebagai dengan sebaik-baiknya maka kita akan mendapatkan Hasil yang baik pula.
Perlu anda ketahui berikut Kandungan Dalam Buah Bengkoang per 100 gram
manfaat-dan-khasiatbengkoang
  • Energi 55 kal
  • Protein 1.4 gr
  • Lemak 0.2 gr
  • Karbohidrat 12.8 gr
  • Kalsium 15 mg
  • Fosfor 18 mg
  • Vitamin A 0 SI
  • Vitamin B1 0.04 mg
  • Vitamin C 20 mg
  • Besi 0.6 mg

Kunjungi Laman Asli

No comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia