Monday 24 August 2015

Biar Jadi Orang Kaya Pas Liburan, Ini Dia Bisnis Hits yang Wajib Kamu Coba!

Liburan di bulan puasa ini jangan sampe kamu sia-siain dengan gabut seharian. Bangun-tidur-ngemil-BAB-tidur. Duuuh gak banget deh, apalagi kalo liburan ini kamu makin boros karena nongkrong mulu. Coba dong jeli ngeliat peluang bisnis yang lagi rame sekarang ini. Modalnya? Bisa patungan sama temen atau pake tabungan kamu dulu. Gak punya juga? Bisa jadi reseller, pokok nya pasti bisa bisnis deh karena yang paling penting dalam jalanin bisnis itu adalah NIAT. Nih MBDC kasih rekomendasi apa  aja yang lagi hits buat dijadiin bisnis.

1. Kue Cubit

{source name="rame kan?t" url="twittercom"}
rame kan?t via twittercom
Kue cubit dengan berbagai rasa lagi hits banget lho! Kamu pasti sering dong liat kue cubit greentea, cokelat, strawberry dan dengan topping coklat warna-warni, pokoknya macem-macem deh. Pas banget kamu jualan ini apalagi kalo daerah rumah kamu belom ada yang jualan kue cubit.

2. Seblak Basah

{source name="enak banget pastiii" url="twittercom"}
enak banget pastiii via twittercom
Kerupuk yang awalnya cuma dijadiin makanan sampingan ternyata memiliki potensi lain kalo direbus, jadi kayak semacam kwetiaw gitu kenyel-kenyel dan rasanya unik. Masak seblak juga bisa kamu mix dengan ceker, macaroni dan bakso. Jangan lupa rasa pedes juga buat seblak basah makin mantep. Hmmm potensi jualan seblak boleh juga nih ditambah kita gak perlu modal yang terlalu banyak untuk memulai bisnis ini.

3. Mi Instan yang Persis Kayak Bungkusnya 

{source name="wah mirip bingow" url="twittercom"}
wah mirip bingow via twittercom
Kamu pasti sering makan mi instan kan? Tapi coba kamu bayangin kalo mi instan yang kamu makan bentuk nya persis banget sama bungkusnya, unik ya? Seru tuh buat dijadiin peluang bisnis dengan modal yang gak terlalu banyak.

4. Kedai Kopi

{source name="yuk buka ama abang" url="twittercom"}
yuk buka ama abang via twittercom
Semenjak film Filosofi Kopi booming, jadi makin banyak tuh kedai-kedai yang nawarin kopi racikannya. Ada yang jual di foodtruck ataupun di kedai biasa, apalagi kalo barista nya sekeren Chico Jericho, pasti laku!

5. kafe  Kucing

{source name="lutuu naa" url="twittercom"}
lutuu naa via twittercom
Kafe kucing ini awalnya ide orang jepang, emang ada-ada aja ya orang jepangTapi sekarang kafe kucing juga marak di Indonesia walau memang belum banyak, cocok banget kan jadi peluang bisnis mumpung belummainstream? 

6. Martabak Dengan Beragam Topping

{source name="asik ye" url="twittercom"}
asik ye via twittercom
Hampir sama kayak kue cubit, martabak dengan beragam topping ini lagi hits banget soalnya ebikin nagih! Gimana enggak? Martabak satu topping yang sering kamu beli aja udah bikin nagih, lah ini? Uuuuuh pasti laku deh kalo jualan martabak model begini, banyak resepnya lho di google.

7. Pelindung Kabel Casan

{source name="boleeh kaka" url="twittercom"}
boleeh kaka via twittercom
Charger kamu suka rusak? Gara-gara kamu suka lilit-lilit kabelnya? Pasti banyak yang pernah ngerasain ini. Coba banyangin kamu jualan sesuatu yang simpel tapi banyak dibutuhin orang, waaah gak salah deh bisnis ini, pasti laku. Oh iya jualan pelindung kabel ini juga gak butuh modal gede lho.

8. Jeday

{source name="benda ajab biar rambut baday" url="twittercom"}
benda ajab biar rambut baday via twittercom
Cewek zaman sekarang biasanya gak lepas sama jepitan satu ini. Yaa inilah jeday alias jepitan baday! jepit rambut yang simpel tapi kalo dipake ama cewek bisa buat rambut dia ikel-ikel lucu gitu yang disebut dengan rambut baday.

9. Macaroni Pedes

{source name="pedes-pedes gimana gituuu" url="twittercom"}
pedes-pedes gimana gituuu via twittercom
Saingan lidi-lidian nih siapa lagi kalo bukan macaroni, apalagi sekarang macaroni punya banyak varian rasa kayak keju atau BBQ, tapi tetep sih rajanya itu macaroni pedes, hayooo ngaku pasti pas zaman SD sering jajan kayak ginian kan? Gak bisa dianggep remeh deh jajanan SD selalu hits sepanjang masa!

10. burger item

{source name="unik ya? gimana coba rasanyat" url="twittercom"}
unik ya? gimana coba rasanyat via twittercom
Burger unik ini salah satu komposisi nya adalah tinta cumi, gak heran kan kalo warnanya item. Jajanan ini lagi hits banget lho khususnya di Pasar santa, Jakarta. Waah pas banget kalo liburan ini kamu jualan burger item mumpung belom pasaran.

11. Gemstone

{source name="tembus gak bos?" url="twittercom"}
tembus gak bos? via twittercom
Gak bisa dipungkiri lagi batu akik emang yang paling hits! hampir di setiap tempat diseluruh Indonesia ada yang jual batu, mulai dari kecubung, bacan sampe ruby. Pasti rame deh kalo jualan batu.
Nah itu dia beberapa rekomendasi MBDC buat kamu yang mau ngejalanin bisnis. Dijamin rame deh karena emang lagi hits banget. Kalo kamu mau bisnis yang mana? Apapun itu semangat berbisnis yaaa!

Kunjungi Sumbe
r

No comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia